Ribuan Buruh di Subang Dukung Ganjar-Mahfud, TPN: Ajak Keluarga, Tetangga dan Semua Sahabat
Dewan pakar TPN Ganjar Mahfud, Roy Manik

Bagikan:

SUBANG - 3.000 lebih buruh yang ada di Subang resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Deklarasi ini dilaksanakan di lapangan BERMAR Pasir. Bungur Subang.

Buruh yang hadir berasal dari berbagai perusahaan di Subang. Mereka menyatukan diri dan berkumpul dalam wadah organ relawan G - MK GO, Sabtu 27 Januari.

Hadir dalam acara itu, dewan pakar TPN Ganjar Mahfud, Roy Manik dan tokoh Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), Tavip Ginting beserta rombongan. Roy Manik dan Tavip Ginting menerima aspirasi buruh melalui deklarasi tertulis.

Kehadiran Roy Manik, Tavip Ginting dan rombongan, disambut dengan kesenian tradisional sisingaan. Tavip Ginting menyampaikan orasi tentang perlunya menegakkan konstitusi.

Roy Manik juga memberikan orasi yang isinya tentang 21 program Ganjar Mahfud. Seluruh program itu isinya sangat menyentuh kehidupan buruh, seperti: 1 keluarga miskin 1 sarjana, 1 desa 1 faskes 1 nakes, Bansos tepat sasaran, KTP sakti untuk semua jenis bansos.

"Dengan 21 program unggulan Ganjar Mahfud, para buruh sangat yakin bahwa kehidupan mereka kelak akan menjadi jauh lebih baik," kata Roy Manik, Minggu 28 Januari.

Roy Manik juga mengajak buruh untuk terus mensosialisakan pasangan Ganjar-Mahfud kepada keluarga, tetangga dan kawan mereka semua. Roy juga mengingatkan semua buruh harus hadir di TPS pada 14 Februari nanti untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Ini yang paling penting karena 14 Februari itu hari libur, jadi bisa saja banyak yang malas datang ke TPS," kata Roy.

Roy Manik juga mengajak para buruh agar jangan tergoda dengan politik uang. Uang yang diterima mereka tidak akan sebanding dan otomatis bisa mengubah nasib buruh jadi lebih baik selama 5 tahun ke depan.