Bagikan:

JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan muhaimin Iskandar melanjutkan agenda kampanye Pilpres di dua daerah berbeda hari ini. Pada hari Minggu terakhir bulan ini, Anies mengunjungi Bandung dan Purwakarta, sementara Cak Imin di Jakarta.

Anies dijadwalkan melakukan kampanye akbar bertajuk "Saatnya Menang untuk Perubaan" di Lapangan Tegal Lega Bandung pukul 07.30 WIB. Agenda Anies selanjutnya adalah

multaqo' ulama dan tokoh Jawa Barat di Grand Pasundan Convention Hotel pukul 10.00 WIB.

Agenda kampanye ketiga Anies di Bandung adalah pertemuan seniman dan budayawan Jawa Barat di The Papandayan Hotel Bandung pukul 11.00 WIB.

Kampanye terakhir Anies pada 28 Januari berlokasi di Purwakarta. Anies dijadwalkan melakukan kampanye akbar di Lapangan Bola Purnawarman pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, Cak Imin dijadwalkan akan menhadiri deklarasi Rekan AMIN Jakarta di Warung Wow KWB, Jalan Warung Jati Timur Raya, Pancoran, Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB.

Kemarin, Anies dan Cak Imin juga berkampanye di lokasi terpisah. Agenda kampanye Anies pada Sabtu, 27 Januari yakni kampanye akbar di lapangan parkir H. Dirmutala, Banda Aceh. Selanjutnya, Anies melakukan kampanye akbar di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, Riau.

Lalu, Cak Imin pada 27 Januari menghadiri Deklarasi 5.000 Laskar Santri di lapangan desa Tambi kecamatan Kejajar, Wonosobo, serta kunjungan ke Green House Adiguna Farm, pembibitan kentang di Kelurahan Kejajar.

Agenda ketiga Cak Imin kemarin adalah melakukan dialog dengan petani di GOR Desa Tieng, Kecamatan Kejajar. Selanutnya, Cak Imin berpindah ke Magelang dengan agenda Selawat untuk Perubahan Bangsa bersama Gandrung Sholawat di Lapangan Tegalrejo.