Dituding Buntuti Ganjar Kampanye, TKN: PDIP Mandang Jokowi dan Gibran 'Udah Sepet Aja Pokoknya'
Nusron Wahid yakin Prabowo - Gibran menangkan Pilpres 2024. (foto: dok. antara)

Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid merespons soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dituding membuntuti jadwal kampanye Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo setelah memberikan bantuan pangan di Salatiga dan Magelang dalam kunjungan kerja ke Jawa Tengah. 

Menurut Nusron, saat ini apa yang dilakukan Jokowi dan keluarga apalagi putra sulungnya yang juga Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan selalu salah. Khususnya di mata kader PDIP. 

"Orang PDIP kalau nggak kunjungan salah, kunjungan katanya presiden duduk-duduk di istana. Sudahlah kalau temen-temen PDIP itu, apa yang dilakukan oleh Jokowi itu, udah sepet ajalah, intinya begitu," ujar Nusron di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin, 22 Januari. 

Nusron pun tak ambil pusing dengan tudingan-tudingan yang dialamatkan kepada Jokowi dan Gibran. Sebab pasti akan dicap selalu salah. 

Berbeda jika tentang apa yang dilakukan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, kata Nusron, pasti akan selalu benar. 

"Biarin aja temen-temen ngomong apa kan begitu. Pokoknya kalau udah Jokowi, udah PDIP memandang Jokowi memandang Gibran tuh sepet," katanya. 

"Tapi kalau apapun kesalahannya bu Mega, udah bu Mega itulah yang terbaik di dunia," tambah Nusron.

Sebelumnya, Capres nomor urut 3 yang juga kader PDIP, Ganjar Pranowo menduga akan ada sosok yang mengikuti jejaknya mengunjungi Jawa Tengah setelah ia berkampanye di provinsi itu selama satu pekan terakhir. 

"Kita lihat saja, apakah selama saya kunjungan di Jateng ini nanti akan ada yang ikut berkunjung di sini, kita lihat beberapa hari lagi," kata Ganjar di Kendal, Rabu, 17 Januari.