Siswi SMA di Ciputat Jadi Korban Perundungan Teman Sekolah, Polisi: Korban Sudah Buat Laporan
Tangkap layar video perundungan siswi SMA di Ciputat Tangsel

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi perundungan siswi SMA di kawasan Ciputat, Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Dalam video itu terlihat dua siswi perempuan bertikai. Nampak pula satu siswi yang menggunakan hijab menyaksikan aksi tersebut.

Terduga pelaku mendorong korban hingga masuk ke dalam tempat sampah. Hal itu pun menjadi olok-olokan para pelaku dan teman-temannya.

Ketua RT setempat, Boy Hendrawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi di Taman Area Kompleks Kuda Laut, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 10 Januari, siang hari.

“Kejadiannya memang benar terjadi di wilayah saya di lapangan perumahan. Jadi ada dua siswi SMA yang bertikai. Pelaku mendorong korban sampai masuk ke tempat sampah. ‘Nyusruk’,” kata Boy saat ditemui Minggu, 14 Januari, petang.

Boy mengaku tidak mengetahui kronologi kejadiannya, lantaran dirinya hanya melihat dari video yang viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Krisna Hasiholan mengatakan, siswi yang menjadi korban aksi bullying itu telah melapor.