Bagikan:

JAKARTA - Laksamana Muda TNI (Purn) Dadang Irawan selaku ketua umum Pragib 2024 Achieving Indonesia Dream memberikan dukungan pada pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. 

Deklarasi dukungan digelar di Sekber Relawan Prabowo-Giran di Palmerah, Jakarta Barat, Jumat 12 Januari.

"Saya ingin menyampaikan pernyataan, kami relawan Pragib 2024 Achieving Indonesia Dream mendukung dan memperjuangkan Pasangan calon Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029," kata Dadang. 

Dalam pembacaan deklarasi tersebut, relawan Pragib 2024 Achieving Indonesia Dream menjabarkan 4 poin yaitu

1. Mewujudkan mimpi negara Indonesia menjadi negara maju dalam keadilan dan kemakmuran.

2. Melanjutkan kepemimpinan yang memahami nilai-nilai budaya, luhur bangsa Indonesia dan memupuk nilai-nilai keindonesiaan ke dalam generasi muda.

3. Bersama-sama mewujudkan indonesia menjadi bangsa besar secara pemikiran dan budaya yang berdampak pada rasa keadilan, kemakmuran pada setiap daerah dan rakyat indonesia.

4. memberikan sumbangsih dengan peranan yang signifikan untuk perdamaian dan kesejahteraan di kawasan regional dan bumi ini.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal partai Gelora Mahfudz Siddiq menambahkan Indonesia masih memiliki pekerjaan rumah kedua setelah COVID-19 yaitu mimpi bangsa untuk menjadi negara yang besar dan maju.

"Kami sangat mendukung apa yang disampaikan oleh calon presiden Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan, bahwa Pemilu ini harus kita jadikan pijakan untuk Indonesia melaju lebih cepat, menjadi negara maju yang baru," kata Siddiq.

 

Sekjen partai Gelora itu juga mengatakan kita harus memperjuangkan bersama-sama Pemilu 2024 ini menjadi Pemilu yang menyatukan dan pemilu yang mencerdaskan, bukan pemilu yang memecah belah.