Perantau Asal Riau Ditemukan Gantung Diri di Toko Aksesoris Handphone Kawasan Kemayoran
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berinisial RS (28) asal Riau ditemukan tewas di sebuah konter pulsa, Jalan Harapan Mulya 3, RT 04/05, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam, 11 Januari.

Penemuan mayat itu bermula dari saksi bernama Chaidir mendapat telpon dari keluarga korban yang berada di kampungnya. Chaidir diminta untuk mengecek keberadaan korban RS karena pihak keluarga sebelumnya mendapatkan pesan dari korban yang meminta maaf.

"Saksi bernama Chaidir, dapat telepon dari kampung, keluarga korban, katanya korban minta maaf ke keluarganya yang di kampung. Makanya keluarga korban itu meminta kepada saksi untuk mengecek," kata Kasie Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite saat dikonfirmasi, Jumat, 12 Januari.

Selanjutnya, saksi Chaidir mengecek ruko konter pulsa korban. namun ditemukan dalam keadaan tertutup dan gelap.

"Korban tidak ditemukan, akhirnya dia (saksi Chaidir) ke kamar mandi. Di situ korban terlihat sudah dalam keadaan tergantung menggunakan gesper hitam," ujarnya.

Selanjutnya, petugas Kepolisian Polsek Kemayoran mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Jenazah korban dibawa ke RSCM Salemba.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan mengatakan, hasil pemeriksaan cek TKP dan saksi-saksi, diketahui korban sudah merencanakan aksi bunuh diri.

"Intinya (motif) beban hidupnya sudah berat, tidak ada tempat untuk mengadu lagi," ujarnya.