Bagikan:

JAKARTA - Seorang pramugari perusahaan penerbangan populer diduga berselingkuh dengan suami sah seorang wanita di Jakarta Timur. Video perselingkuhan tersebut menyebar secara terbatas di platform sosial media whatsapp.

Dikutip dari laporan polisi yang diterima redaksi, terlapor suami sah berinisial AYH merupakan seorang pelatih kebugaran (Coach Fitnes) dan sementara selingkuhannya berinisial IIW (Pramugari Maskapai ternama). Informasi yang dihimpun, istri sah melaporkan sang suami yang diduga melakukan perzinahan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 16 Desember 2023 lalu.

Saat ini, kasus itu tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya. Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, kuasa hukum pelapor Ratih membenarkan atas laporan tersebut.

“Iya benar, kita sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya. Kasus ini sedang ditangani oleh pihak berwajib,” kata kuasa hukumnya yang bernama Raynaldo Rajagukguk.

Raynaldo juga membenarkan suami yang dilaporkan istrinya itu benar berselingkuh dengan oknum Pramugari.

“Suaminya adalah seorang Coach Fitnes dan kalau perempuan selingkuhannya seorang Pramugari,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 10 Januari.

Meski demikian, Raynaldo Rajagukguk belum mau menyebut secara detil identitas pramugari tersebut. Pasalnya, kasus dugaan perselingkuhan atau perzinahan itu kini masih dalam proses pemeriksaan.