Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita paruh baya menjadi korban pencurian motor saat tengah menjenguk anaknya yang sedang melahirkan bayi di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Aksi pencurian itu terjadi pada Rabu, 10 Januari, siang sekitar pukul 12.35 WIB.

Aksi pencurian motor itu terjadi di Gang Sengon 2, Jalan Kayumanis VIII, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Matraman, saat korban memarkirkan motor milik didepan pagar rumah.

"Motor Beat milik ibu saya, warna merah putih. (ibu) Lagi berkunjung, kebetulan saya baru melahirkan. Jadi ibu saya baru (akan) jaga bayi," kata Alma (26), anak korban kepada VOI di lokasi kejadian, Rabu, 10 Januari, sore.

Aksi pencurian motor itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Ciri-ciri pelaku berhasil diketahui oleh korban.

"Kalau lihat dari CCTV sekitar pukul 12.35 WIB, dia (pelaku) datang dari arah sebelah sana (jalan sengon 3). (pelaku) Jalan sendiri pake topi, baju merah, celana pendek dan sendal jepit. Tinggi orangnya, kurus. Dia sendiri. Dia sudah bawa kunci T." ujarnya.

Kata Alma, ibunya memang sering datang ke rumah. Namun baru kali ini motornya kecurian.

"Ibu saya memang setiap hari ke sini, selalu datang pagi pulang siang. Jadi memang mungkin dipantau. Saya kurang begitu paham sih," katanya.

Alma dan ibunya telah melaporkan ke pengurus RT setempat dan membuat laporan resmi di Polres Metro Jakarta Timur.

"Ibu saya sudah buat laporan ke Polres Jakarta Timur," ucapnya.