Ganjar Beri Kemhan Nilai 5, Anies Senyum-senyum
Tiga paslon Debat Capres 2024/ tangkap layar

Bagikan:

JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo memberikan nilai lima untuk Kementerian Pertahanan (Kemenhan) di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto. Ganjar mengaku mempunyai data sehingga berani memberikan nilai tersebut.

Pernyataan Ganjar ini menjawab pertanyaan Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan. Anies bertanya berapa skor yang Ganjar berikan atas kinerja Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Bapak Prabowo.

“Lima juga. Saya punya datanya dan kemudian akan saya sampaikan maka di meja saya. Sudah saya siapkan data satu persatu,” tutur Ganjar dalam dalam Debat Capres 2024 dilansir dari YouTube KPU RI, Minggu, 7 Januari.

Mendengar pernyataan Ganjar mengenai nilai atau skor yang diberikan kepada Kementerian Pertahanan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, Anies memberikan respons dengan seyum-senyum.

Ganjar lantas melanjutkan ucapannya. Dia bilang ketika ingin membangun sistem pertahanan, maka didalam perencananya kita tidak boleh diubah-ubah.

“Tidak boleh gonta-ganti, kita mesti ajak, mesti konsisten. Kita mesti mendengarkan betul-betul dari seluruh matra, maka proses perencanaannya harus bottom up,” ucapnya.