Ayah Bunuh 4 Anak Sudah Sembuh dari Lukanya, Tapi Tatapan Matanya Begitu Tajam Saat Ditanya Wartawan
Panca Darmansyah masuk ke salah satu ruangan di Polres Metro Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Panca Darmansyah (40), ayah kandung yang membekap 4 anaknya hingga tewas karena cemburu terhadap istrinya, Devi Manisha sudah tiba di Polres Metro Jakarta Selatan. Dia telah sembuh pascamenjalani perawatan medis di RS Polri atas luka sayat di tangan dan perut karena ingin bunuh diri usai membantai 4 anaknya.

Pantauan VOI, Panca Darmansyah tiba di Polres Metro Jakarta Selatan melalui pintu belakang. Terlihat Panca masuk di kawal anggota polisi dengan berpakaian preman. Dia nampak masuk dengan tangan terikat tali ties.

Panca terlihat masuk dengan tertunduk lesu. Setengan wajahnya tertutup masker. Namun tatapan matanya terlihat begitu tajam saat melihat pewarta.

Ketika digiring petugas menuju ruangan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, dia sempat ditanya awak media. Namun Panca enggan menjawab.

Saat ini Panca dibawa ke ruang Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan status tersangka terhadap Panca Darmansyah yang diduga melakukan pembunuhan terhadap 4 anak kandungnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengungkapkan, motif tersangka Panca Darmansyah membunuh empat anaknya lantaran cemburu dengan istrinya.

“Motif tersangka P melakukan perbuatan keji tersebut karena cemburu kepada istrinya, saudari D,” kata Ade kepada wartawan, Selasa, 12 Desember.

Namun sayang Kombes Ade tidak merinci apakah cemburu asmara atau perihal ekonomi keluarga, lantaran istri Panca bekerja menghasilkan uang.

Panca melakukan KDRT terhadap istrinya pada Sabtu, 2 Desember. Akibat penganiayaan itu, sang istri dibawa ke RSUD Pasar Minggu untuk dirawat.

“Sehingga akhirnya hari Sabtu pagi terjadi tindakan penganiayaan terhadap saudari D, atau tindakan kekerasan dalam rumah tangga,” katanya.