Cuaca Rabu 20 Desember, Jabodetabek Diprediksi Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca cerah (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini, Rabu 20 Desember cerah berawan.

Dilansir laman resmi BMKG, cuaca di Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur akan cerah pada pagi hari. Sementara, Jakarta Utara (Jakut), Jakarta Pusat (Jakpus), dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Lalu, pada siang hari cuaca Jakbar, Jakut, dan Kepulauan Seribu akan cerah, sedangkan Jakpus dan Jaksel akan cerah. Pada malam hari seluruh wilayah Ibu Kota akan cerah berawan.

Adapun suhu Jakarta pada hari ini berkisar 24-35 derajat celsius dengan kelembapan 50-90 persen.

Kondisi yang sama juga akan terjadi di Depok, Bogor Tangerang, dan Bekasi. Empat wilayah penyangga Ibu Kota itu juga akan cerah berawan.

Cuaca di Bogor, Depok dan Bekasi akan cerah berawan sepanjang hari dengan suhu udara berkisar 22-34 derajat celsius, kelembapan 60-95 persen.

Sementara di Kota Tangerang juga diprakirakan cerah berawan hari ini dengan suhu udara berkisar 24-35 derajat celsius dengan kelembapan 55-90 persen.