Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Senin 9 September.

Diperkirakan, sebagian besar wilayah akan mengalami hujan ringan pada sore hari sehingga masyarakat disarankan untuk mempersiapkan diri apabila berencana melakukan kegiatan di luar ruangan.

Dikutip dari BMKG di Jakarta Pusat diprediksi cerah berawan pada pagi dan siang hari, hujan ringan pada sore, serta berawan pada malam hari, sementara dini hari akan kembali cerah berawan.

Di Jakarta Barat, cuaca cerah pada pagi hari, diikuti hujan ringan siang dan sore, berawan tebal di malam, dan cerah berawan pada dini hari.

Sedangkan untuk Jakarta Selatan diperkirakan cerah pada pagi hari, hujan ringan pada siang dan sore, cerah berawan pada malam, dan tetap cerah berawan pada dini hari.

Di Jakarta Timur, cuaca cerah berawan pada pagi, hujan ringan pada siang dan sore, serta cerah berawan dari malam hingga dini hari.

Jakarta Utara diprediksi cerah berawan sepanjang hari, kecuali malam hari yang berawan tebal.

Sementara itu, di Kepulauan Seribu diperkirakan cuaca cerah berawan dari pagi hingga sore, berawan tebal pada malam hari, dan cerah berawan kembali pada dini hari.

Untuk Kota Bogor, cuaca cerah pada pagi dan siang hari diperkirakan berawan tebal, hujan ringan pada sore, dan berawan tebal pada malam hari. Sedangkan dini hari diperkirakan cerah berawan.

Kota Depok juga akan cerah pada pagi hari, berawan tebal ketika siang hari, hujan ringan pada sore, dan berawan tebal pada malam, dan dini hari cerah berawan.

Kota Tangerang akan cerah berawan pasa pagi hari, hujan ringan pada siang dan sore, berawan saat malam, dan cerah berawan pada dini hari.

Sementara itu, untuk Kota Bekasi akan mengalami cuaca cerah berawan pasa pagi hari, hujan ringan saat siang dan sore, berawan malam hari, serta cerah berawan pada dini hari.