Bagikan:

JAKARTA -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca pada Jumat 13 September untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Informasi ini penting bagi masyarakat yang berencana melakukan  aktivitas di luar ruangan, terutama di wilayah Jabodetabek. Secara keseluruhan, sebagian besar area diperkirakan akan mengalami cuaca cerah atau cerah berawan.

Berdasarkan data BMKG, beberapa wilayah Jakarta diprediksi akan cerah hingga berawan tebal. Namun, hujan diperkirakan akan turun di Kepulauan Seribu pada dini hari.

Selain itu, hujan juga diperkirakan akan terjadi di wilayah Tangerang.

Di Jakarta Pusat, cuaca pada pagi hari diperkirakan akan berawan tebal, diikuti dengan kondisi berawan pada siang hari. Menjelang sore, cuaca akan cerah, sementara pada malam hari diprediksi cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari diperkirakan berawan tebal dengan kondisi berawan saat siang hari. Kemudian, pada sore hingga malam, cuaca diperkirakan cerah berawan.

Di Jakarta Timur, pada pagi hari diprediksi berawan tebal, disusul cuaca berawan saat siang hari. Sementara pada sore dan malam hari, diperkirakan akan mengalami kondisi cerah berawan.

Jakarta Barat diperkirakan akan berawan tebal pada pagi hari, serta dengan cuaca berawan pada siang hari. Sedangkan pada sore dan malam hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan.

Sementara itu, di wilayah Jakarta Utara, cuaca diperkirakan berawan tebal pada pagi hari, cerah berawan saat siang, dan cerah pada sore hari. Pada malam hari, kondisi kembali menjadi cerah berawan dengan langit berawan tebal pada dini hari.