Prabowo: Kalau Ada  yang Memfitnah Menjelekkan Kita Doakan Saja
Capres Prabowo Subianto/ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden, Prabowo Subianto, menerima dukungan dari relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta, sekaligus berjanji akan menjalankan berbagai program kerjanya apabila diberikan mandat untuk memimpin negara.

"Saya menerima deklarasi dukungan dari Gerakan Muda Islam, dari golongan pemuda remaja masjid seluruh Indonesia. Ini sungguh membesarkan hati saya, ini sungguh memberi semangat dan dorongan yang besar bagi saya," kata Prabowo dalam sambutannya sebagaimana keterangan dikutip ANTARA, Senin, 18 Desember.

Ketum DPP Partai Gerindra itu menyatakan dirinya memahami aspirasi dan dan harapan masyarakat dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Gemuis kepadanya.

"Saya memahami harapan, saya memahami kekuatan remaja masjid seluruh Indonesia dan Gerakan Muda Islam seluruh Indonesia. Saya berterima kasih," ujar dia.

 

Melalui pantun yang diucapkannya dalam acara deklarasi itu, ia turut meminta agar siapa saja pihak yang berupaya memfitnah dan menjelekkan, hendaknya dibalas dengan doa yang baik, tidak dengan cara serupa.

"Hidup rukun bersama tetangga, setiap hari harus saling menyapa. Kalau ada yang memfitnah dan menjelek-jelekkan kita, mari kita doakan saja," kata Prabowo.

Selain itu, ia juga menjelaskan mengenai potensi kemakmuran yang akan dirasakan masyarakat bila berbagai sumber daya Indonesia dikelola secara mandiri.