Relawan Ndaru Habib Lutfi Diyakini TKN Beri Energi Tambahan Menangkan Prabowo-Gibran
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani meyakini makin banyak yang mendukung pasangan nomor urut dua bakal memberikan energi tambahan untuk memenangkan Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan setelah Relawan Nderek Guru (Ndaru) mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Minggu, 17 Desember kemarin. Deklarasi dilakukan di Sekretariat DPP Nderek Guru, Jakarta Selatan.

Kata Rosan, dia mengapresiasi dukungan yang telah diberikan. Adapun Relawan Ndaru merupakan gerakan akar rumput pendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi murid Habib Luthfi bin Yahya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari relawan Ndaru. Tentunya ini akan memberikan tambahan semangat, tambahan energi buat kita semya untuk meneruskan perjuangan tulus kita untuk memperjuangkan tujuan mulia kita untuk menjadikan Pak Prabowo juga Mas Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Rosan yang dikutip Senin, 18 Desember.

Rosan berharap murid Habib Luthfi bisa mengikuti langkah serupa di Pilpres 2024. Sebab, Habib Luthfi sudah memberikan isyarat terkait kandidat pemimpin yang layak didukung.

"Kita sebagai murid yang baik kalau guru sudah kasih arahan apalagi guru sudah ngasih doa dan dorongan kepada kita untuk memilih yang benar, tentunya hukumnya wajib kita ikuti dan kita patuhi," ungkapnya.

"Dan alhamdulillah guru kita Habib Luthfi bin Yahya sudah memberikan dukungan dan arahan secara penuh kepada pasangan kita," imbuh Rosan.

Pengusaha ini menilai Habib Luthfi bin Yahya memiliki tekad dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang sejalan dengan visi misi Prabowo-Gibran. Sehingga, dia mengajak semua pihak ikut mewujudkan kesatuan dan kesatuan bersama Prabowo-Gibran.

"Karena saya melihat dan meyakini visi misi dan tujuan yang mulia untuk selalu menjaga persatuan menjaga kesatuan dari negara yang kita cintai ini ada di dalam benak dan pikiran kita semua terutama di guru kita dan juga di Pak Prabowo dan juga Mas Gibran," pungkasnya.