Bertolak ke Senayan, Prabowo-Gibran Sapa Pendukung dari Sunroof Alphard
Prabowo-Gibran menyapa pendukung di Kertanegara/FOTO: Abdul Aziz Masindo-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bertolak ke Istora Senayan dari Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo-Gibran dari mobil Alphard menyapa para pendukung di sekitar kawasan kediamannya.

Pantauan di lokasi, Prabowo-Gibran keluar dari Kertanegara sekitar pukul 19.24 WIB, Rabu, 14 Februari. Dari atas mobil, Prabowo-Gibran menyalami uluran tangan sejumlah pendukungnya. Prabowo terlihat sempat mencium bayi yang dibawa pendukungnya.

Sementara itu di Istora Senayan, pendukung paslon 02 sudah berkumpul. Mereka menyaksikan pergerakan hasil hitung cepat/quick count.

Pendukung langsung bersorak saat melihat layar yang menampilkan informasi bahwa data masuk dari hasil perhitungan suara Pilpres 2024 seluruh Indonesia sudah mencapai 90 persen.

Nampak sudah hadir di Istora Senayan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Mantan KSAD yang juga Ketua Relawan Ndaru Dudung Abdurrachman dan Menteri BUMN Erick Thohir.