Bagikan:

TANGERANG - Tim gabungan dari kepolisian dan Satpol PP Kabupaten Tangerang melakukan razia tempat hiburan malam di wilayahnya. Hasilnya satu orang dinyatakan positif narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Selatan, AKP Bachtiar Noprianto mengatakan, pihaknya melakukan test urine kepada pengunjung, karyawan dan pengelola di antaranya di 80 Proof Ultra dan Monkey King Restaurant, Bar Club & Executive Karaoke .

"1 orang terkonfirmasi positif penyalahgunaan soma carnophen atau sejenis obat obat terlarang pengganti narkoba,” kata Bachtiar saat dikonfirmasi, Minggu, 17 Desember.

Satu orang positif narkoba setelah dilakukan tes urine secara random terhadap 39 orang di tempat hiburan malam di Kabupaten Tangerang tersebut.

Saat ini pengunjung yang dinyatakan positif tersebut diserahkan ke Polres Tangerang Selatan. Tujuannya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Kemudian 1 orang berjenis kelamin pria tersebut langsung diamankan ke Mako Polres Tangsel,” ujarnya

Sementara itu, di Mokey King juga terdapat satu orang positif obat penenang. Namun, orang tersebut dapat menunjukkan surat dokter.

"Orang tersebut dalam perawatan dokter dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap surat dokter tersebut," pungkasnya.