Dikenal Irit 'Ngomong', Gibran Dipastikan TKN Bakal Banyak Bicara di Debat Cawapres
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka bersama Anies-Muhaimin serta Ganjar-Mahfud/DOK Instagram @prabowo

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bakal tampil memukau pada debat cawapres yang akan digelar KPU pada Jumat, 22 Desember 2023 mendatang.

Adapun tema debat adalah ekonomi meliputi ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Direktur Juru Debat TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sujatmiko meyakini, dalam debat Cawapres mendatang Gibran akan bisa melawan kandidat lainnya. Walaupun, kata dia, banyak pihak yang menyebut Gibran irit bicara.

"Yakinlah beliau akan banyak bicara di waktu yang tepat, dan forum debat tanggal 22 akan menjadi waktu yang tepat," kata Budiman.

Ditanya soal adanya rencana pertemuan Gibran dengan Presiden Joko Widodo sebelum debat, Budiman menyebut hanya dalam kapasitas orang tua dan anak.

"Ya ngapain. Kalau ketemu pak Jokowi itu ketemu ayah kandungnya mau minta restu, ketemu ibu mau minta restu, apa masalahnya? Ketemu teman-temannya juga gak ada masalahnya juga kan?," tegasnya.