Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan koalisi partai politik yang mengusung dirinya telah melakukan evaluasi kinerja dan hasilnya cukup beragam.

"Ada yang bekerja sangat bagus, tapi ada yang perlu didorong dan dibantu," kata Ganjar dalam wawancara eksklusif dengan ANTARA di kediamannya, Jalan Taman Patra Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember.

Ganjar pun mengungkapkan koalisi partai politik yang mengusung dirinya dan cawapres Mahfud MD telah mengadakan rapat untuk membahas hal tersebut.

Ganjar mengatakan masing-masing partai yang tergabung dalam koalisi juga telah mengadakan rapat internal untuk evaluasi kinerja.

"Partai-partai lain sama, ketika kita rapat internal sama mengevaluasi, karena partai juga punya kepentingan, partai-nya nanti mesti lolos juga kan mendapatkan hasil atau kursi yang maksimal juga. Maka kerja bareng ini yang kita evaluasi," ujarnya.

Selain itu, Ganjar menyebut PDI Perjuangan telah mengadakan rapat internal untuk menggerakkan seluruh elemen partai untuk meraih hasil maksimal di 2024.

"Jadi khusus yang dari PDIP kemarin sudah rapat maraton untuk menggerakkan seluruh kekuatan yang ada," ujarnya.

Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo -Mahfud MD diusung PDI Perjuangan (PDIP), Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Perindo.