Jenazah Wanita Muda yang Tewas di Dalam Kantong Plastik Sudah Dijemput Keluarga
Ilsutrasi umah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, (foto: rizky sulistyo/voi.id)

Bagikan:

 

JAKARTA - Jenazah wanita muda berinisial JS (25) yang ditemukan tewas membusuk dengan tubuh dimasukan ke dalam kantong plastik, tangan, kaki dan mulut dilakban akhirnya dijemput pihak keluarga dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 10 Desember.

Dewi, kakak kandung JS, mengatakan, korban awalnya diajak bekerja oleh temannya dari kampung. Mereka sempat bekerja di RS Hermina sebagai cleaning service.

"(sebelum kejadian) Beberapa kali dihubungi handphone-nya tapi tidak aktif. Kerja ke Cikarang ada yang bawa, tapi dia gak pernah cerita siapa yang bawa," ucapnya kepada wartawan, Minggu, 10 Desember.

Dewi mengatakan, dirinya terakhir bertemu dengan korban sudah cukup lama. Korban juga jarang berkomunikasi dengan dirinya.

"Terakhir komunikasi Minggu kemarin. Tapi dia gak pernah cerita, memang akhir-akhir ini agak tertutup gak pernah terbuka. Saya hanya dapat info korban meninggal dari polisi, katanya ada keluarga yang meninggal," katanya.

Sebelumnya diberitakan, jenazah wanita muda bernama Julita Simanjuntak (25) yang tewas diduga dibunuh di dalam kamar kontrakannya di kawasan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, telah tiba di Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat, 8 Desember, malam.

Jenazah korban akan menjalani proses autopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban. Pasalnya dari hasil identifikasi Polres Bekasi, polisi tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, penyidik memerlukan pemeriksaan lainnya melalui proses autopsi jenazah.