Bagikan:

JAKARTA - Relawan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD ikut mendampingi Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Aiman Witjaksono yang diperiksa di Polda Metro Jaya.

Relawan Ganjar yang mengenakan kaos berwarna merah ini meneriaki yel-yel di depan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Kami bersama Aiman, demokrasi tegakkan, intimidasi lawan, Ganjar presiden," teriak relawan Ganjar.

Relawan yang mengatasnamakan Ganjarian Spartan datang dari berbagai daerah Jabodetabek.

"Kita Relawan Ganjar dari Ganjarian Spartan yang datang ke sini (Polda Metro Jaya) jumlahnya kurang dari 100 orang dari Jabodetabek," Kata salah satu relawan, Nando Limapuak.

Nando mengatakan, tujuan relawan Ganjar ikut hadir ke Polda Metro Jaya adalah untuk mendukung Aiman yang sedang diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) terkait pernyataan Aiman mengenai Polisi tidak netral.

"Kita datang ke Polda Metro Jaya untuk mensupport Aiman, karena kita melihat tujuan Aiman adalah untuk menegakkan demokrasi," paparnya.

Dirinya juga mengatakan tetap akan menghormati keputusan dari penyidik.

 

Namun Nando mengatakan, ada 7 pengacara mendampingi Aiman dalam perkara ini.

"Dari Ganjarian Spartan, kita juga berkontribusi memberikan 7 orang pengacara yang dikoordinir oleh Anggiat Tobing," bilangnya.

Ke depannya, relawan dari Ganjarian Spartan ini akan menambah massa dan pengacara.

"Rancananya kita akan menambah massa dan menambah pengacara lagi, tapi itu lihat nanti dan mengikuti perkembangan kasus," kata dia.