Dijelaskan Adik Kandung, Berikut Rangkaian Prosesi Pemakaman Doni Monardo Pagi Ini
Adik kandung eks Kepala BNPB Doni Monardo, Ogi Rulino di rumah duka di kawasan Tangsel, Senin, 4 Desember dini hari. (Jehan-VOI)

Bagikan:

TANGSEL - Adik kandung eks Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo, Ogi Rulino menjelaskan rangkaian proses pemakaman almarhum kakaknya itu. Rencananya acara duka dimulai dari Senin, 4 Desember pagi.

Ia menjelaskan bila prosesi diawali pemberangkatan jenazah dari rumah duka di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), ke Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur (Jaktim) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Jadi jam 8 kurang lebih Pak Doni akan dilepas secara militer dipimpin oleh Inspektur Upacara dan diberangkatkan ke ke Mako Kopassus,” kata Ogi saat ditemui di rumah duka, Tangsel, Senin, 4 Desember dini hari.

Setelah itu, jenazah Doni Monardo akan dibawa ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Nanti di sana akan disemayamkan mungkin sekitar 1,5 jam, sekitar jam 10 akan diberangkan ke taman makam pahlawan Kalibata. Insya allah akan dimakamkan di sana. Jadi tempat peristirahatan Pak Doni yang terakhir,” ucapnya.

Oni pun menyampaikan rasa terima kasihnya sebagai perwakilan keluarga kepada seluruh pihak yang mendoakan kepergian kakak kandungnya tersebut.

Ia berharap doa-doa yang diberikan masyarakat dan seluruh pihak kepada almarhum Doni Monardo menjadi kekuatan bagi keluarga dalam menghadapi masa duka ini.

“Kami berterimakasih atas segala doa ucapan yang tulus sedikit banyak doa-doa yang diberikan kepada Pak Doni sehingga memberikan kekuatan kepada kami keluarga,” tandasnya.