Karangan Bunga dari Panglima TNI hingga Pengusaha Berjejer di Rumah Duka Doni Monardo
Karangan bunga menghiasi halaman rumah duka Doni Monardo di kawasan Serpong Utara, Tangsel, (Jehan-VOI)

Bagikan:

TANGSEL - Karangan bunga dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menghiasi rumah duka Doni Monardo di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pantauan VOI, karangan bunga ucapan berduka itu sudah berdiri di halaman kediaman almarhum sejak Minggu, 3 Desember malam.

"Turut berduka cita atas wafatnya Letjen TNI (Purn) Doni Monardo," bunyi tulisan di karangan bunga dari Panglima TNI tersebut.

Karangan bunga dari Penglima TNI itu tepat berada di samping kiriman milik Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman.

Hiasan kedua karangan bunga itu nampak mirip. Begitu juga penggalan kata berbentuk tulisan duka cita kepada Doni Monardo.

Karangan bunga Panglima TNI dan Wakasad tersebut bersanding bersama kiriman dari pihak lainnya seperti pengusaha dan pejabat di dekat pagar rumah almarhum Doni Monardo.

Adapun eks Kepala Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo meninggal dunia di RS Siloam Semanggi Jakarta Minggu 3 Desember sekitar pukul 17.35 WIB.

Jenazahnya direncanakan akan disemayamkan di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur hari ini, Senin 4 Desember.

Kemudian, pada hari yang sama, jenazah Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.