Sedia Payung, Jakarta Berpotensi Hujan Senin Malam
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta hujan ringan hingga sedang pada Senin 27 November malam.

BMKG melalui laman resminya merinci wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan pada pagi hari, sedangkan Jakarta Utara akan berawan tebal dan Jakarta Selatan diperkirakan cerah berawan.

Memasuki siang hari, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan.

Pada malam hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan, lalu Jakarta Barat akan berawan tebal, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan masih hujan ringan sejak siang.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 hingga 30 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 70-95 persen.

Suhu udara berkisar 23-30 derajat Celsius dengan kelembaban 70 sampai 95 persen terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara hari ini berkisar 24-30 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-95 persen. Kepulauan Seribu suhu berkisar 25-28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85-95 persen.

Sementara itu cuaca di Depok dan Bekasi diprediksi juga akan turun hujan pada siang hari. Hujan akan turun di Bekasi pada pagi dan siang hari, sedangkan, di Depok hujan dengan intensitas ringan baru akan turun pada siang hari.