Mall Nuansa Jepang Kini Hadir dan Bisa Dinikmati di Kota Bogor
Tsukiji Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. (Foto: Advento C Saudale/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Keanekaragaman budaya, kuliner hingga wisata ikonik yang dimiliki Jepang kini hadir di Kota Bogor. Salah satunya hadir di Tsukiji Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Aji Widiarto menurunkan budaya Jepang menjadi daya tarik bagi setiap wisatawan.

"Salah satu tempat wisata ikonik di Jepang adalah Tsukiji Market yang sebenarnya merupakan pasar buah, sayuran dan ikan terbesar di distrik Kota Tokyo," kata Aji, Sabtu 25 November.

Kata dia, berangkat dari latar belakang tersebut Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menyulap area di lantai 1 (satu) Mall dengan tema Tsukiji Market “Japan Culture, Street Food, Live Music, Art & Craft” dengan dekorasi yang menyerupai pasar Ikonik di Tokyo tersebut.

"Event yang akan berlangsung pada 24 November 2024–31 Mei 2024 ini akan menyuguhkan ragam kebudayaan baik tradisional maupun popular serta kuliner khas Jepang yang dapat dinikmati para Japanofilia atau Wibu maupun customer Mall khususnya yang ada di wilayah bogor," papar Aji.

7

Sementara, beberapa kegiatan yang akan di selenggarakan selama periode event ini yaitu pameran kuliner & merchandise khas Jepang, Tarian Tradisional Jepang, Yukata photobooth, Coswalk, Cosplay, Community Gathering, Manga competition, Talkshow & Education, Japan idol performance, dan masih banyak lagi keseruan lainnya dalam event ini.

“Dengan dekorasi yang ikonik khas pasar tradisional di Jepang serta rangkaian acara yang akan diselenggarakan dan juga pameran–pameran dalam kegiatan ini, kami berharap Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dapat memberikan pengalaman yang baru kepada para pengunjung Mall mengenai kebudayaan Jepang yang menarik kepada seluruh pengunjung. Tanpa harus jauh-jauh ke Jepang, pengunjung dapat merasakan keunikan Jepang disini” ujar Aji.

Tsukiji Market juga merupakan salah satu wujud dari komitmen Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dalam memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada pengunjung.

"Kami berharap acara ini akan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta budaya Jepang baik budaya tradisional maupun budaya populer", lanjut Aji.

Tidak hanya itu, selain memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dari sebelumnya, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga mengadakan program “Free Parking” bagi para customer pada hari kerja hingga tanggal 31 Desember 2023.

Dengan berbelanja minimal Rp300.000, pengunjung berhak untuk mendapatkan parkir gratis selama berkunjung di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.