Ditinggal Ibunya Pergi dengan Suami Baru, Pemuda 24 Tahun di Cakung Gantung Diri
Bayang pantulan cahaya saat jasad korban ditemukan gantung diri di Cakung/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Warga di Jalan Rawa Kuning, Gang Tumbul, RT012 RW06, Cakung, Jakarta Timur dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tergantung di dalam plafon rumahnya. Peristiwa itu membuat warga bertanya-tanya perihal apa penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya.

Informasi didapat, korban bernama Reza (24) ditemukan tergantung oleh adik kandungnya di dalam rumah, Kamis malam, 16 November, sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, korban diduga depresi lantaran ia hidup hanya berdua saja dengan adiknya. Sebab, disebutkan bahwa kedua orang tua korban tidak ada. Bapaknya meninggal, sedangkan ibunya pergi dan meninggalkan Reza dan adiknya. Tinggalah korban dan adiknya tinggal berdua di rumah tanpa ada yang mendampingi. Sedangkan status korban ada tanpa pekerjaan.

“Tinggal berdua sama adiknya. Ibunya ikut suaminya yang baru. Adiknya laki-laki dan bapaknya sudah meninggal. Korban ditemukan tergantung di rumahnya.” kata warga sekitar, Kamis malam, 16 November.

Penemuan jasad korban berawal ketika adiknya pergi ke warung, disuruh korban (kakaknya) beli rokok. Karena jarak warung begitu dekat, jadi sang adik tidak memakan waktu lama untuk kembali ke rumahnya untuk memberikan rokok yang dititipkan kakaknya.

“Sebelumnya, adiknya disuruh beli rokok oleh korban” ucapnya.

Hingga pukul 21.30 WIB, jasad korban sudah diturunkan dari plafon untuk dibaringkan di rumahnya. Namun informasinya jasad tersebut belum dibawa ke rumah sakit.

“Mungkin tidak ada biaya untuk visum kali.” timpal warga.

Kepolisian yang mendapat laporan telah tiba di tempat kejadian perkara (TKP).