Dari Lapas Gunung Sindur yang Dingin Bahar Smith Kirim Surat untuk Habib Rizieq: Maafkan Anakmu
Bahar bin Smith (Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Viral di media sosial surat Habib Bahar bin Smith untuk Habib Rizieq Shihab yang saat ini ditahan di Rutan Bareskrim Polri atas kasus kerumunan. Habib Rizieq ditahan pada 13 Desember 2020.

Surat Habib Bahar dari Lapas Gunung Sindur yang viral diunggah oleh akun Twitter @SayyiidHaddaad dilansir Sabtu,13 Februari. Berikut surat Habib Bahar untuk Rizieq Shihab.

Wahai imamku Habib Rizieq bin Syihab, maafkan anakmu yang tidak bisa berbuat apa-apa dari balik dinginnya jeruji besi. Anakmu ini mendoakan agar Allah memberikan habib kesehatan, kekuatan, dan menghancurkan musuh-musuh yang menzolimi habib.

Demi Allah mendidih darahku ketika mendengar habib ditahan. Habib teladan ku, pedoman ku, guruku, ayahku, dan aku akan selalu di barisan dan komando habib. Dari anakmu Bahar bin Bmith

Ayahku, ibuku, keluarga ku, nyawaku, menjadi tebusan untuk selalu membela habib

Bahar bin Ali bin Smith. Lapas Gunung Sindur 11 Februari.

Dilansir dari beberapa sumber, kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta membenarkan surat tersebut. Hanya saja surat itu belum dikirim karena belum ada waktu. Kata dia, pekan depan surat itu akan diantar ke Bareskrim Polri.