Bagikan:

JAKARTA - Dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di kawasan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu malam, 8 November. Para remaja saling serang dengan melempar batu, hingga adu pukul dengan bambu panjang.

Tawuran itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat waktu menunjukkan saat salat Maghrib berlangsung.

"Iya (pas magrib) tapi sudah kondusif, kita maping (petakan), kita tangkap-tangkapin, ini lagi jalan anggota ke sana menelusuri, masuk-masuk," kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi, Rabu, 8 November, malam.

Kompol Ubaidillah mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pelacakan di sejumlah wilayah tempat terjadinya tawuran di Johar Baru.

"Lagi kita maping (petakan) pak RW/RT kita panggil, tak ada apa-apa sih, tidak ada korban, lecet, luka tidak ada," ucapnya.

Aksi tawuran itu juga sempat direkam kamera amatir video milik warga. Video itu kemudian diunggah ke akun media sosial instagram @info_jakartapusat. Sementara kasusnya masih ditangani Polsek Johar Baru.

Sementara itu, Jauhari salah satu warga sekitar mengaku kesal karena seringkali terjadi tawuran. Terlebih ia menilai bahwa para pelaku tawuran di saat Maghrib.

“Maghrib maghrib bukannya pada salat, ini kok malah tawuran.”