Dipukul Murid, Guru di SMP di Luwu Utara Sulsel Lapor Polisi
Ilustrasi guru (ANTARA)

Bagikan:

LUWU UTARA - Seorang guru di SMP Negeri 2 Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Hasnayani Biak (40) dipukul oleh muridnya sendiri yang bernama Aing Pasudi di bagian dada dan punggung.

Seusai dianiaya oleh muridnya, Hasnayani kemudian melaporkan kejadian tersebut ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Mapolres Luwu Utara, Selasa 8 November. Hasna juga telah divisum dan terdapat luka lebam di bagian punggung.

Terkait laporan tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Luwu Utara AKP Joddi Titalepta menyampaikan, dari keterangan sementara Hasnayani, penganiayaan tersebut terjadi pada jam pulang sekolah.

Penganiayaan berawal saat pelaku menganiaya seorang siswi. Siswi yang sedang menangis lalu dihampiri oleh Hasnayani. Ternyata siswi tersebut diketapel oleh Aing.

Hasnayani kemudian memanggil Aing dan menegurnya. Aing rupanya tidak terima dengan teguran tersebut. Ketika Hasnayani membawa siswi tersebut ke dalam kelas, Aing tiba-tiba memukul dada korban dan punggungnya sebanyak satu kali.

"Pada saat itu karena Aing sudah membabi buta, murid-murid lain melindungi ibu gurunya," ungkap Joddi.

Tindakan Aing ini membuat Hasnayani merasa sakit. Dia kemudian memeriksakan diri ke puskesmas dan akhirnya melaporkan Aing ke Mapolres Luwu Utara.