Ajak Bergabung, Ganjar Makan Bareng Susi Pudjiastuti di Pangandaran
Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengunjungi eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa, 7 November (@susipudjiastuti)

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengunjungi eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa, 7 November. Keduanya tampak akrab bahkan sempat makan siang bersama.

Momen ini kemudian ditanggapi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa. Eks Panglima TNI itu bilang tak ada yang salah dengan pertemuan keduanya.

“Kan sebuah komunikasi enggak ada salahnya dilakukan,” kata Andika kepada wartawan di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam, 7 November.

Andika bilang TPN Ganjar-Mahfud memang berencana mengajak Susi bergabung. Diskusi di internal juga sudah dilakukan.

“Bahwasanya nanti output dari pertemuan itu gimana ya kita lihat bagaimana Mas Ganjar nanti berinteraksi,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu, Ganjar sempat disuguhi banyak makanan oleh Susi. Eks Gubernur Jawa Tengah tersebut juga tampak semringah.

Politikus PDIP tersebut menyebut memang kenal sejak lama dengan Susi. Ganjar bahkan mengaku sudah berjanji sejak dulu untuk datang ke Pangandaran.

“Saya sudah janji lama ke sini dulu mau dimasaki udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa kemarin waktu ada Air Show saya diundang tapi WA-nya telat buka saya, akhirnya saya buka dan kesempatannya hari ini,” tegas Ganjar.

“Sebagai orang yang pernah berteman lama, Beliau teman saya ya, ibu saya. Jadi kalau kami sudah bertemu ya ledek-ledekan. Jadi hari ini saya sowan Beliau sebagai ibu saya yang banyak memberikan cerita dan pengalaman hidup yang hebat ya. Begitu ceritanya,” pungkasnya.