MRT Jakarta Bagi-bagi Angpao, Caranya Tebak Stasiun Ini
MRT Jakarta (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT MRT Jakarta ikut memeriahkan Hari Raya Imlek 2572 Kongzil hari ini. Mengingat saat ini masih kondisi pandemi COVID-19 MRT Jakarta mengadakan kompetisi tebak stasiun berhadiah angpao.

Plt Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo menyebut kegiatan bagi-bagi angpao bisa diikuti di Instagram @mrtjkt.

"Kompetisi 'tebak stasiun, dapatkan angpao' yang diselenggarakan di Instagram MRT Jakarta, dimana MRT Jakarta Bersama LinkAja membagikan saldo e-wallet senilai total Rp1 juta," kata Ahmad dalam keterangannya, Jumat, 12 Februari.

Dalam Instagramnya, MRT mengunggah foto sudut stasiun MRT. Masyarakat dapat menebak foto tersebut berada di stasiun mana dengan menjawab dari kolom komentar. 

Periode kompetisi ini berlangsung sampai hari ini. Sebanyak empat orang yang beruntung akan mendapat saldo LinkAja, masing-masing sebesar Rp250 ribu.

Ahmad melanjutkan, ada beragam promo menarik lainnya yang bisa didapatkan di retail dan UMKM yang berada di 13 stasiun MRT Jakarta. 

Promo tersebut adalah diskon 15 persen untuk seluruh produk dari Apikmen di Stasiun Fatmawati dan promo diskon 30 persen dari Broodmet di Stasiun Lebak Bulus Grab.

DOK. Humas MRT

Ahmad mengimbau masyarakat untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan tetap bersama #JagaJakarta dengan memaksimalkan kegiatan selama perayaan Imlek di rumah saja. 

"Berbagai cara yang dapat dilakukan dengan tetap di rumah antara lain, berkumpul dengan keluarga besar secara virtual, pemberian kue atau hadiah

melalui jasa pengiriman barang, dan pembagian angpao secara digital demi mengurangi penyebaran virus COVID-19," ujar Ahmad.

Sementara, bagi masyarakat yang harus beraktivitas di luar rumah, diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.