Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Arsjad Rasjid membantah kabar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati masuk dalam struktur tim pemenangan. Menurut Arsjad Rasjid, hal tersebut hanya isu saja karena Sri Mulyani belum ada dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud.

"Itu masih isu ya," kata Arsjad dalam keterangannya, Rabu 1 November.

TPN Ganjar-Mahfud, kata Arsjad, terbuka jika ada tokoh-tokoh seperti Sri Mulyani mau bergabung dalam tim pemenangan. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Sri Mulyani jika ingin bergabung.

Sebelumnya, Arsjad Rasjid juga mengungkapkan pihaknya membuka pintu bagi Menteri BUMN Erick Thohir jika ingin bergabung dalam tim pemenangan. Arsjad menyampaikan hal tersebut merespons pertemuan Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno dengan Erick Thohir beberapa waktu lalu.

"Kami kan selalu terbuka," ujar Arsjad dalam konferensi pers di gedung High End, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta, Rabu kemarin.

Hanya saja, kata Arsjad, TPN Ganjar-Mahfud menyerah keputusan sepenuhnya kepada Erick Thohir. Jika mau bergabung memenangkan Ganjar-Mahfud, kata Arsjad, pihaknya menerima dengan tangan terbuka.

"Namun itu adalah dari masing-masing apakah ingin ikut ke TPN atau tidak. Jadi kalau kami, saya, Mas Sandi dan semuanya pasti terbuka," tandas Arsjad.