Arsjad Rasjid: Debat Ketiga Bawa Tren Positif untuk Ganjar-Mahfud
Capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berpose usai tiba di lokasi debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc/aa.)

Bagikan:

JAKARTA -  Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, menyebut, debat ketiga calon presiden (capres) yang diselenggarakan Minggu (7/1) membawa tren positif bagi paslon nomor urut 3 tersebut.

“Kami merasa dari sisi elektoral, kami merasa tren kami naik ya. Itu yang kami lihat bukan dari sisi analisa yang ada, tapi lebih juga ke akar rumput,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dikutip ANTARA, Rabu, 10 Januari.

Arsjad menuturkan meningkatnya tren positif terhadap Ganjar dan Mahfud juga ditopang oleh kegiatan-kegiatan keduanya yang selalu terjun langsung ke akar rumput.

Kegiatan yang dilakukan di akar rumput, katanya, juga menjadi bagian dari proses analisis yang dilakukan TPN untuk melihat naik turunnya tren kepercayaan rakyat.

“Itu kami lihat tren-trennya, kami juga melihat analisa yang namanya share of voice. Kami melihat analisa dari sisi suka dan tidak suka. Jadi ini semua adalah bagian dari semua data yang harus disatukan. Ini semua adalah bagian dari semua yang harus disatukan karena tidak bisa hanya dengan satu data, jadi hasil data ini secara konsolidasi data, kami melihat tren kami alhamdulillah naik,” ujar Arsjad.

Arsjad menekankan pihaknya akan terus fokus untuk melakukan interaksi kepada akar rumput, guna memperkenalkan sosok Ganjar dan Mahfud lebih dekat kepada masyarakat sekaligus program-program unggulan lainnya.