Relawan Jokowi Jadi Anggota Baru TPN Ganjar-Mahfud
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid/FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengumumkan sejumlah nama baru yang bergabung dalam timnya. Beberapa di antaranya adalah relawan yang ikut memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pemilihan presiden (pilpres).

 "Dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar-Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," ujar Arsjad di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober.

Arsjad menyebut nama yang bergabung adalah Prabu Revolusi, Heru Dewanto, Denon Prawiraatmadja, Todung Mulya Lubis, Mustar Bona Ventura, Rambun Tjajo, Eko Sulistyo, hingga Nita Yudi.

Dijelaskan Arsjad, Prabu Revolusi ditunjuk sebagai Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud. Lalu, Heru Dewanto ditunjuk sebagai Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud.

Arsjad menyebut Denon ditunjuk sebagai Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud. Todung sebagai Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Mustar sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rambun sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, dan Nita Yudi juga sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud.

Arsjad mengatakan nama yang disebutnya itu bakal melengkapi struktur TPN yang ada. Nantinya, mereka akan berkumpul untuk melakukan periapan dalam Pemilu 2024.

"Kami akan lakukan suatu proses namanya konsinyering bersama untuk kita menyiapkan diri seluruh daripada nanti orang yang ada di TPN," tegasnya.

TPN Ganjar-Mahfud juga akan membentuk Tim Pemenangan Muda. Langkah ini untuk menyasar Generasi Z dan pemilihan muda.

“Tadi diputuskan salah satunya adalah melakukan deklarasi terhadap yang TPM, yaitu Tim Pemenangan Muda,” pungkas Arsjad.

Terkait