Bagikan:

JAKARTA – Mahfud MD menyambangi relawan dan para pendukungnya di Yogyakarta pada Minggu siang 29 Oktober 2023. Dalam acara yang digelar di Bantul tersebut, Mahfud mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang benar dalam Pemilu 2024.

Acara pertemuan di Yogyakarta yang digagas Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (Gamari) tersebut, tercatat diikuti 38 kelompok relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Setidaknya hampir 800 orang hadir di lokasi.

”Sesudah acara ini, datangi rumah tetangga saudara agar memilih pemimpin yang benar. Jangan mau diintimidasi oleh siapa pun karena negara ini adalah negara demokrasi,” kata Mahfud MD berpesan.

Di hadapan para sukarelawan, Mahfud juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki orientasi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta berupaya meningkatkan kesejahteraan rakyat. Selain itu, dia berjanji akan bersikap tegas terhadap praktik korupsi yang terjadi di Indonesia.

”Kita harus bersikap tegas pada tindak pidana korupsi, harus tegas dalam penegakan hukum, yang semuanya itu akan diabdikan untuk kemakmuran rakyat,” kata Mahfud lagi.

Mahfud yang juga Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan itu pun meminta para relawan bergerak efektif demi memenangkan pemilu presiden yang akan digelar 14 Februari 2024. Salah satunya dengan intensif bergerak turun ke masyarakat dan mensosialisasikan program pemberantasan korupsi yang menjadi agenda utama yang dirancang pasangan Ganjar-Mahfud.

Mahfud juga menyatakan ia dan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dalam pemilu 2024 adalah koalisi kebenaran.

"Pertemuan hari ini adalah koalisi kebenaran, bukan soal Ganjar, bukan soal Mahfud, yang penting adalah kebenaran untuk membangun masa depan Indonesia," kata Mahfud MD lagi.