Sosok Gibran Rakabuming Raka Diyakini Tak Gerus Suara Ganjar-Mahfud di Bali
Foto (Antara)

Bagikan:

JAKARTA – Majunya Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto di hajatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 diyakini tidak akan menggerus suara Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan di Bali.

“Saya meyakini Gibran tak semudah itu memengaruhi pemilh di segmen anak-anak muda Bali. Mohon maaf anak muda di Bali punya pemikiran beda, apakah simbol anak muda atau program anak muda? Kan kuncinya ada di program,” ungkap Sekretaris DPD PDIP Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Minggu 29 Oktober.

Menurut dia, bukan sosok anak muda yang dapat memengaruhi suara pemilih. Apalagi, anak muda saat ini terutama di Bali sudah sangat cerdas untuk siapa yang bisa memberikan peluang untuk anak muda dari program masing-masing calon presiden.

Wali Kota Denpasar ini mengakui, setiap kontestan pasti akan ada ancaman perebutan suara. Karena itu, dia menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk tetap bekerja turun ke bawah melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Mendekatkan diri ke masyarakat, menyosialisasikan Ganjar-Mahfud di tengah-tengah masyarakat, itu intinya kami lakukan di Bali khususnya di Denpasar,” tutup Jaya Negara.