Mobil yang Menabrak Wanita Sedang Asyik Foto Bersama Pacarnya Ternyata Toyota Fortuner Hitam, B 3390 UEA
Tangkap layar CCTV

Bagikan:

JAKARTA –Nazalla Alfiyani (18), wanita yang ditabrak mobil saat foto-foto bersama teman lelakinya di Jalan Pesanggrahan, wilayah Kembangan, Jakarta Barat dihantam oleh mobil Fortuner hitam berkecepatan tinggi. Insiden itu tepatnya terjadi di depan toko buah Total Fressh, Selasa dini hari, 24 Oktober sekitar pukul 02.50 WIB.

Saat kejadian, Nazalla Alfiyani sedang berada di atas motor yang berhenti di pinggir jalan tempat kejadian perkara (TKP), dengan jenis motor Honda Vario B 3390 UEA. Dugaannya saat itu ia bersama kekasihnya yang mengambil gambar foto.

Ketika korban tengah bergaya bak model, tiba-tiba melintas Toyota Fortuner bernopol B 2601 UBQ yang dikendarai pelaku bernama Kevin Steven Salim.

"Fortuner melaju dari arah Selatan ke Utara, sesampainya didekat toko buah, mobil menabrak orang sedang duduk diatas motor berinisial NA," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Sigit Purwanto kepada VOI, Selasa, 24 Oktober.

Akibat kejadian tersebut, korban Nazalla Alfiyani mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan perut.

"Saat ini, korban dirawat di RS Pondok Indah," ujarnya.

Dari identitasnya, korban Nazalla Alfiyani tercatat sebagai warga Kampung Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban juga masih pelajar.

"Pelaku sudah diamankan berikut mobilnya. Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," pungkas AKBP Sigit.