Bagikan:

JAKARTA - Melanjutkan rangkaian acara BUDX menjelang akhir tahun ini, Ding Dong Disko (DDD) menjadi venue pameran seni kreatif selanjutnya. Menampilkan berbagai artis, termasuk musisi dalam format band dan DJ, BUDX menawarkan pengalaman menarik yang mencakup desain gerak dan merchandise khusus yang dapat dibawa pulang oleh pengunjung.

Karya-karya yang lahir dari kolaborasi seni dan sinkronisasi berbagai bidang ini akan dipamerkan dalam BUDX DDD, pada 27 Oktober 2023, di Ding Dong Disko, Gedung A3000 Creative Compound, Kemang, Jakarta Selatan, mulai pukul 19.00 hingga 15.00. Waktu Setempat.

Beberapa pengisi acara yang akan memberikan pengalaman pada acara BUDX di Ding Dong Disko antara lain Crayola Eyes, Holy City Rollers, Gentle Tuesday, Heru, dan Tripo 3000. Para musisi ini akan membawakan beragam genre musik, seperti House, Techno, Breaks , Pop/Psychedelia, dan Rock 'n' Roll.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Budweiser melalui live sablon gratis dengan pembelian promo BUDX. Jika beruntung, Anda juga bisa mendapatkan undangan khusus berupa bunga mawar merah yang bisa ditukar dengan sebotol Budweiser dingin.

“Budweiser bekerja sama dengan Tripo 3000 meluncurkan rangkaian acara BUDX pada tahun 2023 dengan keseruan dan inovasi terkininya. Berbagai pengalaman menarik telah kami kumpulkan untuk menginspirasi dan memberikan panggung bagi para seniman untuk menampilkan bakatnya,” kata Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia.

Tripo 3000 menambahkan, “Sebagai ajang kolaborasi, rangkaian BUDX ditujukan bagi masyarakat urban untuk menikmati ragam musik, instalasi seni, dan gaya hidup subkultur dengan orientasi kreatif sesuai dengan karakteristik talentanya,” ujar Christian Wibisono, Manajer Acara & Komunitas Tripo 3000

Wibi menjelaskan, BUDX digelar di 7 venue berbeda di Jakarta secara berkala pada September hingga Desember 2023. Selain Ding Dong Disko, rangkaian BUDX juga digelar di Tipsy Monkey, Zoo SCBD, dan akan tampil di lokasi trendi lainnya di Jakarta.

Nah, bagi para milenial dan Gen Z yang ingin menikmati pesta dan hiburan gaya hidup urban ini, jangan lupa ajak teman atau kolega kamu ke acara serial musik BUDX. Temukan informasi lengkapnya di Instagram @budweiserindonesia.