Rayakan Pengalaman Baru Menikmati Berbagai Genre Musik di Rangkaian Acara BUDX
Foto: Istimewa

Bagikan:

Rayakan Pengalaman Baru Menikmati Berbagai Genre Musik di Rangkaian Acara BUDX

JAKARTA - Sebuah pengalaman baru siap dihadirkan Budweiser melalui acara kolaborasinya, BUDX. Ekstravaganza hiburan yang dirancang untuk kaum urban, memadukan musik, instalasi seni, dan gaya hidup dengan kreativitas Budweiser yang tak terbatas.

Mengusung tema “Yours To Take”, BUDX telah menyiapkan segudang pengalaman untuk para penontonnya. Salah satunya penukaran Bunga Mawar Merah dengan 1 botol Budweiser dan merchandise di tempat tersebut. Selain itu, berbagai spot menarik menanti untuk mengabadikan momen keseruan bersama teman dan kolega.

BUDX Series 2023 akan diselenggarakan di 7 venue berbeda di Jakarta, antara lain Tipsy Monkey, Zoo, Ding Dong Disko, House of Pats, dan masih banyak lagi. Rangkaian pesta ini akan dimulai pada September hingga Desember 2023.

“Di tahun 2023 ini BUDX kembali hadir, kali ini berkolaborasi dengan Tripo 3000 menghadirkan seni sebagai wadah kreatif untuk merangkul generasi milenial dan Gen Z dalam berekspresi dan menikmatinya bersama,” ujar Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia.

Kartika menambahkan BUDX berkomitmen menghadirkan showcase menarik yang dipenuhi antusiasme, kegembiraan, dan kreativitas berkualitas yang menginspirasi pengunjung.

“Sebagai partner BUDX, kami akan menampilkan berbagai instalasi seni, merchandise live screen print, visual map, dan penampilan lainnya, termasuk DJ dari Gentle Tuesday dan Tripo 3000,” ujar Christian Wibisono, Events & Community Manager Tripo 3000.

Kartika menyampaikan akan banyak pengalaman unik yang bisa didapat pada BUDX Event Series ini sehingga menjadi sebuah acara yang berkesan. Jangan lewatkan tontonan ini; temukan informasi lebih lanjut di @budweiserindonesia.