KolektifLab Festival: Perpaduan Musik, Seni, Fashion, dan Makanan!
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan gelaran musik Asia Kolektifa pada tahun 2022, kali ini kembali menggandeng Sonderlab, perusahaan retail dengan koleksi unggulan. Acara tersebut bertajuk KolektifLab yang bertemakan perpaduan musik, seni, fashion, dan santapan lezat pada 16-17 September 2023, di A3000 Creative Compound di Kemang, Jakarta Selatan.

Asia Kolektifa dulunya fokus pada musik elektronik sehingga menciptakan suasana sejuk bagi pengunjung. Namun tahun ini, melalui kemitraan ini, KolektifLab menawarkan beragam karya seni mulai pukul 15.00.

KolektifLab hadir untuk menginspirasi kreativitas, membangun komunitas seni dan budaya perkotaan, serta menawarkan segudang aktivitas. Selain musik, akan ada workshop dari Sonderschool, makanan lezat dari Sonderspoon, dan seni instalasi oleh Sonderselect," kata Christian Wibisono, Event & Community Manager di 3000 Group.

Wibi juga mengatakan, A3000 Creative Compound akan berubah menjadi tempat yang penuh keseruan dan hiburan sehingga membuat Kemang semakin sejuk.

Anda bisa menikmati makanan lezat di Oyster Dealer, Ooma Kitchen, Object Coffee, dan Foam Bar. Ditambah lagi, Anda bisa berkreasi dengan karya seni eksklusif pada tas dan kaos di Central Heating Studio yang juga akan menjadi bagian dari KolektifLab.

Bagi mereka yang tertarik mengikuti lokakarya seni atau mencoba sesuatu yang baru, Sonderschool siap membantu Anda. Anda dapat belajar membuat tas dari Recycling Village, membuat kerajinan manik-manik dari Isshu, atau mencoba merangkai bunga.

“Di KolektifLab juga ada The Market. Kamu bisa belanja barang preloved dari influencer ternama seperti Pucch, Sailor Money, Sersan Kero, Ale, Shalom Razade, dan masih banyak lagi. Dan tentunya ada barang dari brand lokal,” jelas Asa Kusumah, Kepala Pemasaran Sonderlab.

KolektifLab Festival: Musik Menyalakan Malam

KolektifLab tidak akan lengkap tanpa musik fantastis dari berbagai genre, semuanya dengan nuansa elektrik. Akan ada dua tahap di DingDong Diskon dan Bagian B.

Selama dua hari, Anda diajak menikmati musik. Ini adalah cara sempurna untuk melepas lelah setelah sesi kreatif di Sonderschool dan terapi belanja di The Market.

Seniman dari dekat dan jauh akan tampil. Anda akan menikmati alunan lagu dari Cosmo dari Seoul, Kindergarchy dari Singapura, DJ Tripo 3000, Jonathan Kusuma dari Dekadenz, Bagas B2B Non, Radio Rumah Oma, dan live set oleh Asam dan Praximal Dox. KolektifLab siap meramaikan Kemang dengan energinya.