Bagikan:

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Andika Perkasa menyebut pihaknya akan mengubah penamaan timnya setelah menggandeng Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden Ganjar.

Diketahui, nama TPN Gajar Presiden ditetapkan sebelum partai koalisi pengusung Ganjar menetapkan Mahfud sebagai cawapres.

"Betul (nama TPN Ganjar Presiden) akan diganti. Makanya, besok finalisasi jam delapan pagi, kalau enggak salah," kata Andika saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Oktober.

Sehingga, lanjut Andika, timnya akan mengubah penamaan timses dengan menyertakan nama Mahfud MD.

"Jangan sampai pak Mahfudnya enggak di(sertakan) justru kita merasa ini sebuah kekuatan yang harus kita tonjolkan," tutur Andika.

Selain itu, tim kampanye Ganjar-Mahfud juga akan merumuskan pakaian kampanye yang akan dikenakan bakal capres-cawapresnya saat telah resmi ditetapkan sebagai peserta Pilpres 2024 oleh KPU.

Adapun salah satu opsi gaya berpakaian Ganjar-Mahfud saat berkampanye adalah baju garis-garis berwarna hitam dan putih.

"Yang garis-garis hitam putih itu satu dari lima. Seingat saya, satu dari lima desain yang sejauh ini dilombakan. Kita lihat mana yang lebih banyak vote-nya, ya itu lah yang kita pilih," jelas Andika.

Hari ini, Ganjar dan pasangan bakal calon wakil presidennya, Mahfud MD melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu tahapan pencalonan capres-cawapres di Pemilu 2024.

Ganjar dan Mahfud tiba di RSPAD sekitar pukul 07.00 WIB, menggunakan mobil yang berbeda namun beriringan. Ganjar mengenakan kaus berkerah warna putih, sementara Mahfud mengenakan batik lengan panjang.

Setibanya di RSPAD, bakal pasangan capres-cawapres ini langsung masuk ke dalam untuk berganti pakaian yang digunakan dalam menjalani pemeriksaan kesehatan.