Prabowo: Saya Wakafkan Sisa Hidup untuk Indonesia
Bakal capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima dukungan dari relawan Jagat Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2024/FOTO: Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Bakal capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut mewakafkan sisa hidupnya untuk Indonesia. Prabowo menyebut sejak dari dulu jiwa raganya telah dipersembahkan untuk Tanah Air.

"Ini tekad saya, saya akan berjuang sekeras tenaga. Sisa hidup saya, saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia. Dari sejak muda saya persembahkan jiwa dan raga saya untuk rakyat Indonesia," ujar Prabowo dalam sambutan di hadapan ralawan 'Jagat Prabowo' di kediamannya, Kamis, 19 Oktober.

Di hadapan pendukungnya, Prabowo berjanji bila diberi kesempatan menjadi presiden berikutnya akan membangun Indonesia yang bebas dari kemiskinan.

Kemudian, meneruskan program strategis Presiden saat ini, Joko Widodo (Jokowi). Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia akan makmur.

"Saya apabila diberi kepercayaan oleh rakyat Indonesia. Kalau saya bersama tim saya diberi mandat oleh rakyat Indonesia, saya akan meneruskan strategi Presiden Joko Widodo dan saya akan berjuang keras untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," sebutnya.

Tak lupa, Prabowo akan memastikan seluruh asupan gizi anak Indonesia tercukupi, mulai dari makanan hingga susu. Dengan begitu, tidak ada lagi kasus stunting di seluruh wilayah Indonesia.

"Tidak boleh ada anak indonesia yang tidak minum susu," kata Prabowo.

Sebagai informasi, Prabowo merupakan bacapres yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Koalisi itu berisi Partai Gerindra, Golkar, PAN, Partai Bulan Bintang, Demokrat, Gelora, Garuda, Prima