Bagikan:

JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu, 14 Oktober, sekitar pukul 01.30 dalam usia 60 tahun.

Kabar duka itu disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, Sabtu, 14 Oktober.

"Mari kita bersama-sama berdoa semoga almarhum wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran serta keikhlasan," tulis Edi Prasetyo.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Panji Virgianto mengatakan almarhum mengembuskan nafas terakhir di RSUP Pertamina, diduga karena sakit jantung.

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Peninggaran Timur 1/39 RT 007/09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah almarhum Gembong akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir setelah salat zuhur hari ini.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan perbuatan pak Gembong semasa hidup. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT, amin," kata Panji.