PSI Bakal Kunjungi Prabowo Sore Nanti, Bahas Dukungan?
Prabowo Subianto/DOK Instagram @prabowo

Bagikan:

JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bakal menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra di kediamannya di Jalan Kertenagara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore nanti. Apakah kunjungan PSI untuk membahas soal dukungan ke Prabowo sebagai Capres 2024?

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menjelaskan, kunjungan PSI ke kediaman Prabowo dalam rangka silaturahmi dengan Gerindra.

Dia tak menegaskan, pertemuan nanti untuk membahas soal arah dukungan PSI ke bakal capres Koalisi Indonesia Maju itu.

"Insyaallah sekitar jam 16.00 nanti PSI silaturahim ke kediaman Pak Prabowo," ujar Raja Juli Antoni kepada wartawan, Kamis, 12 Oktober. 

Raja Juli menuturkan, pertemuan sore ini berawal dari pertemuan informal antara Prabowo dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di acara ulang tahun Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan. Pertemuan tersebut sekaligus sebagai kunjungan balasan atas kedatangan Gerindra ke markas PSI beberapa waktu lalu. 

"Pak Prabowo mengajak Mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau. Sekaligus kunjungan balasan PSI ke Pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI," kata Raja Juli. 

"Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak," tambahnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengaku mendapat undangan dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto untuk berkunjung ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Namun dia tak merinci waktu dan pembahasan pertemuan. Menurutnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni yang akan menyampaikan informasi lanjutan soal pertemuan PSI dengan Gerindra.

"Untuk pertemuan dengan Gerindra sudah ada, nanti tunggu aja. Nanti yang ngumumin biar Pak Sekjen saja kapannya," katanya.