Bagikan:

JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap ketua umum partai pendukung calon presiden (capres) Ganjar Pranowo melakukan rapat tertutup di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden juga ikut serta dalam kegiatan ini.

“Ini diadakan rapat Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden yang keenam dihadiri oleh para ketua umum partai dari PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura serta seluruh komponen dari TPN Ganjar Presiden,” kata Hasto kepada wartawan, Rabu, 11 Oktober.

Pertemuan tertutup hingga saat ini masih berlanjut, ungkap Hasto. “Kemudian nanti dilanjutkan rapat pleno di mana Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden bersama dengan para wakil ketua akan menyampaikan laporannya terhadap kegiatan yang sudah dilakukan selama ini dan juga agenda strategis ke depan,” ujarnya.

Adapun strategi yang dibahas, sambung Hasto, adalah persiapan pendaftaran capres dan cawapres. Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) memulai tahapan itu pada 19-25 Oktober.

 

“Segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan Pak Ganjar Pranowo terus turun ke bawah, tidur di rumah-dumah rakyat, dan ternyata dukungan dari masyarakat sangat kuat dengan melihat kepemimpinan dan karakter dari Pak Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Hasto belum bicara soal cawapres yang akan mendampingi Ganjar. Ia hanya mengatakan persiapan deklarasi masih digodok.

“Ya nanti disiapkan. Semuanya sudah dipersiapkan dengan detail,” pungkasnya.