Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum relawan Projo Budi Arie Setiadi mengungkapkan pihaknya akan mengundang bakal calon presiden 2024 pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Projo di Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, 14 Oktober 2023.

"Kita undang bacapres," kata Budi Arie usai menghadiri rapat terbatas dalam kapasitasnya sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika, di Istana Kepresidenan Jakarta dikutip ANTARA, Senin, 9 Oktober.

Budi mengatakan, dalam acara yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo itu, pihaknya akan mengundang bakal capres yang akan didukung oleh Projo.

"Enggak (tidak semua bacapres)," kata dia.

Dia meminta wartawan menanti siapa bakal capres yang akan diundang dalam Rakernas Projo.

Meskipun demikian dia masih membenarkan bahwa Projo akan menyatakan dukungan kepada bakal capres berinisial P.

"Jadi pak P ya nanti. Calon yang kita dukung adalah Pak P.

Pokoknya P lah. P itu bisa Pak Ganjar, bisa Pak Prabowo, bisa Pak Airlangga," selorohnya.

Adapun saat ditanya apakah Projo akan turut mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Rakernas, Budi mengiyakan hal itu.

"Iya kita undang (Prabowo)," kata Budi. Namun dia tidak menyebut kapasitas kehadiran Prabowo dalam acara itu sebagai bakal capres atau Menteri Pertahanan.

Mengenai sosok calon wakil presiden yang akan diusulkan Projo, Budi menyampaikan pihaknya menyerahkan kepada capres dan partai-partai pengusung.