Selain Angela Tanoesoedibjo dan Benny Rhamdani, Ini Daftar 9 Wakil Ketua TPN Ganjar
Konfrensi Pers TPN Ganjar Pranowo di Jakarta (Wardhany Tsa Tsia/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden mengumumkan nama baru jajaran wakil ketua TPN yang dipimpin oleh Arsjad Rasjid. Pengumuman ini disampaikan setelah rapat rutin dilaksanakan pada Rabu kemarin, 4 Oktober.

"Untuk hari ini kami akan mengenalkan beberapa wakil ketua tambahan yang akan ikut dalam kepengurusan TPN," kata Arsjad saat konferensi pers di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

Nama baru itu adalah Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Waketum Partai Hanura sekaligus Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani.

Berikutnya, ada juga Amarsyah Purba yang aktif sebagai Dewan Penasihat Alumni Perguruan Tinggi, Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, dan Juru Bicara PPP Usman Tokan. Struktur ini akan terus bertambah hingga pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dilakukan.

Proses tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan pendaftaran capres dan cawapres pada 19-25 Oktober.

"Jadi nanti pada waktunya setiap hari atau dua hari sekali, atau seminggu sekali akan kami keluarkan informasi mengenai kepengurusan dalam TPN GP ini," ungkap Arsjad.

"Sekali lagi saya harus bawahi akan terus bertambah sampai dengan nanti waktu registrasi ke KPU," sambungnya.

Selain enam nama itu, ada nama lain yang sudah disampaikan oleh Arsjad beberapa waktu lalu. Mereka adalah mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen Pol (purn) Gatot Eddy Pramono, dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.