Bagikan:

JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden menambah personel baru. Kali ini mereka mengumumkan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Angela Tanoesoedibjo hingga Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani sebagai wakil ketua umum.

Pengumuman ini disampaikan Ketua TPN Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid usai menggelar rapat di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta pada hari ini, Rabu, 4 Oktober.

“Untuk hari ini kami akan mulai mengenal beberapa wakil ketua tambahan, wakil ketua yang ikut di dalam kepengurusan TPN Ganjar Presiden. Pertama tadi sudah sampaikan Angela Tanoesoedibjo, kita ketahui beliau adalah Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Beliau juga adalah Wakil Ketua DPP Partai Perindo,” kata Arsjad dalam konferensi pers.

Selain itu, Arsjad juga mengumumkan nama lain sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden. Di antaranya adalah Benny Rhamdani yang merupakan Ketua Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

Kemudian ada juga nama Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. “Jadi pada hari ini itu, nantinya akan kami (sampaikan, red) pada waktunya. Setiap sehari atau dua hari atau semingu sekali akan kami keluarkan informasi mengenai kepengurusan dalam TPN,” tegasnya.

“Ini yang sekali lagi saya katakan dan garis bawahi akan terus bertambah sampai dengan nanti regristrasi atau closing waktu kita masukan formulir ke KPU,” sambung Arsjad.

Lebih lanjut, Arsjad mengatakan mereka yang bergabung sudah ikut rapat. Dalam kegiatan itu, sejumlah hal terkait pemenangan Ganjar terus dibahas termasuk soal strategi.

Arsjad bilang tim yang sudah diminta terus turun memperkenalkan Ganjar. “Gerak, gerak, gerak, aksi, aksi, aksi itu yang kami lakukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, tim juga harus melakukan kampanye positif. Jangan sampai ada kesan pemilihan presiden (pilpres) menjadi menakutkan.

“Tidak saling menyerang, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kita harus melakukan kampanye positif,” pungkas Arsjad.