Bagikan:

JAKARTA - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyebut Ketua Umumnya, Kaesang Pangarep, bakal bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani besok Kamis, 5 Oktober. Keduanya direncanakan akan bertemu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kamis besok mereka sepakat untuk bertemu, bersilaturahmi dalam suasana santai dan kekeluargaan,” kata Toni kepada wartawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 4 Oktober.

Toni mengatakan pertemuan keduanya sudah diatur Wasekjen PDIP Utut Adianto. “Besok jam 13.30 di sebuah resto di daerah Menteng,” tegasnya.

Wakil Menteri ATR/BPN itu menyebut silaturahmi antara PSI-PDIP selalu baik. Sehingga, Toni berharap pertemuan dua tokoh partai itu bisa berjalan lancar.

“Semoga pertemuan Mas Kaesang dan Mbak Puan berbuah kebaikan yang banyak,” ungkap Toni.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan surat berisi permintaan pertemuan dari PSI sudah diterima. Hanya saja, surat itu belum dibuka oleh Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum.

“Surat sudah kami terima dan juga saya sudah dihubungi oleh Pak Sekjen (PSI) Pak Raja Antoni karena surat itu ditujukan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, tentu saja, maka kami akan sampaikan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Oktober.

“Saat ini beliau masih berada di Malaysia dan tadi bertemu dengan Mahatir Mohamad dan juga Bapak Perdana Menteri Anwar Ibrahim,” sambungnya.