Bagikan:

JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhannas) Andi Widjajanto belum bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. Dia disebut hanya memberikan masukan ketika hadir dalam rapat hari ini, Rabu, 4 September.

Hal ini disampaikan Hasto menanggapi kehadiran Andi di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta. Namun, eks Ketua Tim Cakra 19 itu lebih dulu pergi sebelum rapat selesai digelar.

“Beliau kami undang sebagai narasumber memberikan masukan-masukan,” kata Hasto dalam konferensi pers di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 4 Oktober.

Masukan yang diberikan Andi, sambung Hasto, berkaitan dengan pengalaman Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019. “Karena (dia, red) terlibat dalam tim strategi dari Presiden Jokowi,” tegasnya.

Sementara itu, Andi Widjajanto sudah bicara soal keikutsertaannya sebagai TPN Ganjar Presiden. Meski belum mendengar tapi dia mengaku bakal berkonsultasi dengan Presiden Jokowi juga benar diminta.

“Tergantung dari Bapak Presiden nanti penugasannya seperti apa," katanya kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 4 Oktober.